Ketik NOP untuk melihat status pembayaran PBB

REGISTRASI SOSIAL EKONOMI 2022

DESA SOBO, 17/10/2022. Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) oleh Badan Pusat Statistik (BPS) di wilayah Desa Sobo, Kec. Geyer, Kab. Grobogan dimulai hari ini. Pendataan awal REGSOSEK merupakan pendataan seluruh penduduk yang mencakup seluruh profil dan kondisi sosial ekonomi. Masyarakat juga diminta menerima kedatangan petugas serta memberikan jawaban yang benar dan jujur.

WAJI (Petugas Sensus), dalam sebuah kesempatan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menerima kedatangan petugas serta berikan jawaban yang benar dan jujur. "Mari mencatat untuk membangun negeri. Mari bersama-sama kita sukseskan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 ini," ajaknya.

DWI HARTANTI (Kepala Desa Sobo), dalam beberapa kesempatan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sobo untuk merima kedatangan petugas Pendataan Awal Regsosek 2022, berikan pelayanan yang baik dan berikan informasi selengkap-lengkapnya agar data yang diberikan nantinya bisa dijadikan untuk mengambil kebijakan dan menghadirkan program kegiatan di masa yang akan datang oleh pemerintah, khususnya Desa Sobo. DWI HARTANTI (Kepala Desa Sobo) “Tadi kami memantau alhamdullilah sudah berjalan lancar, walaupun dalam beberapa kondisi cuaca sedang turun hujan para petugas tetap semangat melaksanakan verifikasi data Regsosek dengan para Ketua RT dan masyarakat di Desa Sobo.” ujarnya.

Manfaat yang didapat masyarakat dengan kegiatan Regsosek ini?. Pemerintah sangat ingin melindungi masyarakat khususnya level bawah dengan kategori hampir miskin, miskin dan sangat miskin. Dengan adanya basis data yang terintegrasi dengan semua stakeholder diharapkan akan lebih meningkatkan akurasi perlindungan sosial kepada masyarakat. Reformasi perlindungan sosial sangat dibutuhkan agar program tepat sasaran dan berdampak terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat. Nantinya program perlindungan sosial akan diikuti pemberdayaan ekonomi masyarakat, kolaborasi lintas program, bahkan kolaborasi dengan lembaga non pemerintah. Sehingga melalui basis data Regsosek akan terwujud perlindungan sosial yang adaptif dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat di seluruh Indonesia umumnya dan Desa Sobo khususnya. 

Petugas Reksosek Desa Sobo : 1. Puput Anisa, 2. Sapari, 3. Agus Budi H., 4. Waji, 5. Dadi Triyanto, 6. Rohmat Aminanto, 7. Parnyo, 8. Harno Abl. Hadi, 9. Noor Anisa P., 10. Aris N.

 

Admin Desa
Dibaca 72kali

Perangkat Desa

Modul PBB

Ketik NOP Untuk melihat status pembayaran PBB

Pengunjung

IP Anda : 103.119.139.117
Sistem Operasi : Unknown
Browser : Unknown v.?
Pengunjung hari ini : 17
Pengunjung total : 10596
Tentang Kami

Jl. Baru Geyer - Karangsono Km.6 Kec. Geyer Kab. Grobogan, JAWA TENGAH

082328393565

desasobo99@gmail.com

Follow Us
Letak Kantor
https://maps.app.goo.gl/Ach6wqLeDfw8MN9T9

© Website Desa. All Rights Reserved. Design by HTML Codex